Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Simak! 4 Zodiak yang Memiliki Sifat Iri Hati Hingga Cemburu Berlebihan

Berita 24 Indonesia - Beberapa orang memiliki motivasi tinggi dan merasa bahagia ketika melihat pencapaian orang lain dalam kesuksesannya. N...


Berita 24 Indonesia - Beberapa orang memiliki motivasi tinggi dan merasa bahagia ketika melihat pencapaian orang lain dalam kesuksesannya. Namun di sisi lain, ada juga orang-orang yang merasa sangat cemburu dan iri atas pencapaian orang lain.

 

Kecemburu dan sifat iri hati semacam ini sering kali merupakan akibat dari ketidakamanan, ketidakpuasan, dan ketidakbahagiaan. Dikutip dari Pinkvilla, berikut 4 tanda zodiak yang merasa cemburu dan iri terhadap orang lain:

 

Aries

 

Orang yang berzodiak Aries terlahir dengan jiwa yang sangat kompetitif. Mereka tidak merasa sangat baik ketika melihat orang laing atau teman mereka menjadi lebih sukses dari mereka atau mencapai impian mereka sebelum mereka melakukannya.

 

Virgo

 

Virgo tidak benar-benar memiliki masalah ketika orang lain menjadi sukses, selama mereka tidak menyalip mereka! Ketika ini benar-benar terjadi, Virgo merencanakan dan memanipulasi mereka untuk kemungkinan terburuk tentang hidup mereka.

 

Scorpio

 

Scorpio bukanlah orang yang menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan orang lain. Mereka tidak merasa baik ketika sesuatu yang baik terjadi pada orang lain daripada mereka dan mereka menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci.

 

Aquarius

 

Aquarius, biasanya tidak mencampuri urusan orang lain, sampai mereka mengetahui kesuksesan mereka. Aquarius merasa tidak aman tentang kehidupan mereka sendiri dan mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain.

 

Namun pada dasarnya, atribut atau sifat semacam ini bersifat umum bagi kebanyakan orang dan tidak didasari oleh apapun. Semua zodiak tersebut mungkin juga tidak berlaku bagi Anda.

 

Sumber: Pinkvilla

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Scorpio, Aquarius, Aries, Virgo.

Reponsive Ads