Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

HUT Malinau Ke-22th, Ketua KORMI Kaltara Melantik Pengurus KORMI Kab.Malinau

Berita 24 Indonesia - Bertepatan pada HUT kabupaten Malinau yang ke-22th, pengurus komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ( KORMI ) K...



Berita 24 Indonesia - Bertepatan pada HUT kabupaten Malinau yang ke-22th, pengurus komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (KORMI) Kab.Malinau masa bakti 2021-2025 resmi dilantik serta dikukuhkan oleh ketua KORMI Kaltara,Yansen TP yang dilaksanakan di lapangan Pro Sehat Malinau secara langsung, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan pengukuhan tersebut pun juga disaksikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal A.Paliwang

" Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan pengurus KORMI setelah mendapatkan kepercayaan untuk terus bergerak dan melakukan berbagai aktivitas, mengelola potensi-potensi yang saya yakini banyak di kabupaten Malinau ini " Ujar Yansen dalam sambutannya usai pelantikan.

Pada kesempatan yang sama Gubenur Kalimantan Utara Zainal A.Paliwang menghimbau kepada seluruh jajaran KORMI Kaltara untuk terus mengembangkan potensi-potensi serta kreativitas masyarakat khusunya kab.Malinau 

Selain itu Gubernur Zainal juga mendukung pembentukan pengurus KORMI baru  dengan memberikan bantuan kepada  KORMI sebesar Rp.3 miliar.

" Dengan harapan dapat membantu dunia olahraga dan rekreasi masyarakat Kaltara, khususnya di Kab.Malinau." Ucap Zainal.


(Foto : Doc.Humas Kaltara)

Reponsive Ads