Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi Melakuan Kunjungan Ke 3 Negara

Berita 24 Indonesia - Presiden Joko Widodo Jum'at ini (29/10/2021) akan melakukan kunjungan ke luar negeri, yakni Italia, Inggris Raya...


Berita 24 Indonesia - Presiden Joko Widodo Jum'at ini (29/10/2021) akan melakukan kunjungan ke luar negeri, yakni Italia, Inggris Raya, serta persatuan Emirat Arab (PEA).

" Saya meninggalkan tanah air pagi ini untuk berkunjung ke tiga negara " Ungkap Jokowi tertulis dalam Instagramnya.

Kunjungan pertama Jokowi ke Italia. Ia akan menghadiri serta berbincang di KTT 20 pada tanggal 30 hingga 31 Oktober 2021.

Jokowi mengatakan bahwa di akhir pertemuan KTT nanti, Indonesia akan menerima kekuatan G20 dari Italia untuk periode 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.

" Ini merupakan kehormatan bagi Indonesia dan sekaligus tanggungjawab besar yang harus kita jalankan dengan baik " Ucap Jokowi.

Setelah Jokowi kunjungan ke negara Italia, I akan ke Glasgow, Skotlandia untuk menghadiri KTT pimpinan dunia COP26 pada tanggal 1-2 November 2021.

" Beberapa hari lalu PM Inggris Boris Jhonson yang akan memimpin langsung KTT ini, juga telah menelepon saya membahas persiapan COP26 yang akan dihadiri sekitar 120 kepala negara serta kepala pemerintahan ini " Jelasnya.

Kemudian pada tanggal 3-4 November 2021, Jokowi berkunjung ke PEA sebagai kunjungan bilateral untuk memperkuat kerjasama, terutama di bidang perdagangan dan investasi.

" Mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia, semoga perjalanan ini lancar dan hasilnya baik untuk negara kita, Insha Allah saya akan tiba di Indonesia pada tanggal 5 November 2021 " Kata Jokowi


(Foto : Intagram/@jokowi)

Reponsive Ads