Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kapolri Akan Bertindak Tegas Kepada Kapolda, Kapolres, Dan Kapolsek Jika Tidak Menjadi Teladan Untuk Jajarannya

Berita 24 Indonesia - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menindak tegas kepada Kapolda, Kapolres, hingga Kapolsek apabila tidak mampu men...


Berita 24 Indonesia - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menindak tegas kepada Kapolda, Kapolres, hingga Kapolsek apabila tidak mampu menjadi teladan untuk jajarannya.

" Kalau tak mampu membersihkan ekor, maka kepalanya akan saya potong. Ini semua untuk kebaikan organisasi yang susah payah berjuang. Menjadi teladan, pelayan, dan pahami setiap masalah dan suara masyarakat agar kita bisa ambil kebijakan yang sesuai " Ujar Kapolri dalam sambutannya acara penutupan pendidikan sespimti polri dikreg ke-30, Rabu (27/10/2021).

Lanjut Listyo mengatakan bahwa dirinya beserta para pejabat utama di Mabes Polri akan memberikan reward kepada personel yang menjalankan tugasnya dengan baik, serta mengayomi masyarakat.

" Saya dan seluruh pejabat utama memiliki komitmen kepada anggota yang sudah bekerja keras di lapangan, kerja bagus, capek, meninggalkan anak-istri. akan selalu komitmen berikan reward, kalau saya lupa tolong diingatkan " Ungkapnya.

Selain memberikan reward, Kapolripun menegaskan akan memberikan sanksi kepada personel yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik atau melanggar aturan.


(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads