Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kapolri Membuka Acara Bhayangkara Mural Festival 2021, Listyo : Peserta YangMengikuti ada 80 Orang

Berita 24 Indonesia - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo membuka acara Bhayangkara Mural Festival 2021 yang mengusung tema " peran ...


Berita 24 Indonesia - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo membuka acara Bhayangkara Mural Festival 2021 yang mengusung tema " peran generasi muda untuk berkreasi dalam menyampaikan informasi yang positif di masa pandemi Covid-19 " digelar di lapangan Bhayangkara, Jakarta, Sabtu (30/10/2021).

Kepolri Sigit dalam pembukaannya mengatakan acara mural festival ini, merupakan sebagai bukti bahwa polri dan pemerintah tidak antikritik,  dan menghormati kebebasan berekspresi.

" Kami sebagai institusi Polri memeganh teguh aturan-aturan yang ada, arahan dari bapak presiden terkait dengan kebebasan berekspresi sehingga tentunya hari ini adalah bukti kami menghormati kebebasan berekspresi " Ujarnya saat membuka acara.


Lanjutnya menambahkan hak kebebasan berekspresi masyarakat telah dijamin oleh undang-undang dasar 1945, serta undang-undang Nomor 9 tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum.

Dilansir dari laman resmi humas polri peserta yang mengikuti festival mural ini ada 804 peserta.

Namun, setelah melalui seleksi berjenjang terdapat 80 peserta yang mengikuti acara puncaknya di Jakarta.


(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads