Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Koarmada II Kedatangan Duta Besar Jepang Kanasugi Kenji

Berita 24 Indonesia - Kepala Staff Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menerima ...



Berita 24 Indonesia - Kepala Staff Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menerima coutersy call dari Duta Besar Jepang Kanasugi Kenji, ambasador of Jepan to Indonesian beserta rombongannya yang dilaksanakan di Gedung VIP Nala, Selasa (26/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kaskoarmada II mengucapkan rasa terima kasih kepada Dubes Jepang beserta rombongannya atas waktunya yang telah diluangkan untuk bekunjung ke Mako Koarmada II.

" Melalui momen seperti ini, dapat terjalin hubungan persahabatan yang lebih erat diantara kedua negara khususnya angkatan laut (AL) " Ucap Dr. Iwan Isnurwanto, dilansir dari laman resmi tni.mil.

Disamping tersebut Dubes Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat Koarmada II, serta rasa bangga dapat berkunjung ke markas Armada II.

Selain itu Kansugi pun juga mengatakan selamat atas keberhasilan menyelesaikan tes menyelam KRI Cakra-401.

" Dan berterima kasih telah menerima kunjungannya dipelabuhan Skuadron pelatihan JMSDF pada akhir bulan Juni lalu selama pandemi Covid-19, kemudian turut belasungkawa untuk Letnan Kenjitsu Fatihrohmana yang telah lulus dari akademi pertahanan nasional di Jepang " Kata Kansugi


(Sumber : TNI.MIl.ID)


Reponsive Ads