Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Dianugrahi Tanda Kehormatan Oleh Presiden Singapura

Berita 24 Indonesia - Panglima TNI Hadi Tjahjanto dianugerahi tanda kehormatan oleh Presiden Singapura YM.Halimah Yacob , pada Jum'at k...




Berita 24 Indonesia
- Panglima TNI Hadi Tjahjanto dianugerahi tanda kehormatan oleh Presiden Singapura YM.Halimah Yacob, pada Jum'at kemarin (29/10) di Istana Kepresidenan Singapura.

Penganugrahan yang diterima oleh Panglima TNI yakni sebagai tanda kehormatan " Darjah Utama Bakti Cemerlang" atau dikenal dengan sebutan "Distinguished Service Order ". 

Dilansir dari laman resmi tni.mil, tanda kehormatan ini sebagai bentu apresiasi terhadap pengabdian dan jaya yang luar biasa Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan Angakatan Bersenjata Singapura.

Tanda penghormatan ini merupakan pertama setelah 2 tahun Presiden Singapura tidak memberikan medali penghormatan. 

Setelah melakukan kegiatan penganugrahan ini, Hadi Tjahjanto pun juga melaksanakan kunjungan ke Menteri Pertahanan Singapura YM.Dr.Eng Hen, serta Panglima Angkatan Bersenjata Singapura Letnan Jendral Melvyn Ong.PPA (E).

Pada kunjungan tersebut turut hadir Duta Besar LBBP RI untuk Republik Singapura Suryo Pratomo, Assisten Operasi Panglima TNI dan Kepala Pusat Kerjasama Internasional TNI.


(Foto : Doc.TNI.MIL.ID)

Reponsive Ads