Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Semifinal UEFA Nations League: Prediksi Skuad Belgia vs Prancis

Berita 24 Indonesia - Laga semifinal UEFA Nations League hari ini kembali tersaji, setelah sebelumnya Spanyol berhasil mempermalukan Italia...


Berita 24 Indonesia - Laga semifinal UEFA Nations League hari ini kembali tersaji, setelah sebelumnya Spanyol berhasil mempermalukan Italia di depan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 2-1.

 

Laga semifinal antara Belgia vs Prancis akan digelar di Juventus Stadium Jumat, (8/10) dini hari pukul 01.45 WIB. Belgia dan Prancis akan saling berhadapan untuk menantang Spanyol di babak final UEFA Nations League.

 

Belgia dan Prancis merupakan salah dua tim Eropa terkuat saat ini yang bertabur bintang. Trio Belgia yaitu Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan Romelu Lukaku akan kembali bermain dan siap untuk mendobrak pertahanan lawan.

 

Youri Tielemans dan Axel Witsel akan menjadi pilihan Roberto Martinez untuk menemani trio tersebut. dibagian belakang, mantan duet Tottenham, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen akan kembali menjadi pasangan serasi untuk memblokir serangan pasukan Les Blues.

 

Sementara itu di kubu Prancis, salah satu pemain kunci Chelsea, N'Golo Kante tidak bisa tampil setelah sebelumnya dinyatakan positif virus corona. Namun Didier Deschamps masih memiliki nama besar lainnya seperti Paul Pogba, Adrien Rabiot, dan Aurelien Tchouameni yang akan bermain di lini tengah.

 

Trio lini serang Prancis yakni, Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann dipastikan siap berlaga malam ini. Didier Deschamps juga masih punya nama lain di bangku cadangan seperti Oliver Giroud yang akan menjadi senjata rahasia mereka.

 

Prediksi Skuad Belgia dan Prancis jelang pertandingan Semifinal UEFA Nations League:

 

Belgia XI (3-4-3):  Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen; Timothy Castagne, Youri Tielemans, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard.

 

Prancis XI (4-3-3):  Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Paul Pogba, Jordan Veretout, Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe.

 

Sumber: Sportmole

 

Tags: Sepakbola, UEFA Nations League, Piala Dunia, Piala Euro.

Reponsive Ads