Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aktris Seo Shin Ae Diduga Sering Membully Saat SMP

Berita 24 Indonesia -  Seorang netizen di situs Pann mengungkapkan bahwa artis  Seo Shin Ae  dahulu dikenal dengan perilaku buruknya, ia men...



Berita 24 Indonesia - Seorang netizen di situs Pann mengungkapkan bahwa artis Seo Shin Ae dahulu dikenal dengan perilaku buruknya, ia mengklain Seo Shin Ae kerap membully teman-temannya saat di akademi bahasa Inggris.

Ia mengatakan bahwa Seo Shin Ae selalu menyalin PR bahasa Inggrisnya dan sering mengkritik teman-temannya lantaran penampilannya. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan netizen tersebut:


“Ini pertama kalinya [aku] berkomentar di PANN, dan Seo Shinae dulu cukup terkenal [karena perilaku buruknya]. Ketika aku SD dan Seo Shinae SMP, aku pergi ke akademi bahasa Inggris yang sama dengan Seo Shinae, dan di sana dia sering membully teman-temanku. Ketika aku membaca posting tuduhan Soojin kemarin, aku menyadari bahwa Seo Shinae adalah siswa di SMP Waw. Aku bertanya-tanya mengapa seorang siswa di Waw menghadiri akademi bahasa Inggris di Dongtan, tetapi itu karena dia dipindahkan. Selengkapnya!


Tags: Seo Shin Ae, rumor Seo Shin Ae, situs Pann, Seo Shin Ae ig, Seo Shin Ae biodata

Reponsive Ads