Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Kabid Humas Polda Kaltim : Akan Melakukan Langkah Jelang Nataru.

 Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Kabid Humas Polda Kaltim  : Akan Melakukan Langkah Jelang Nataru. Berita 24 Indonesia -  Kapolda Kal...

 Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Kabid Humas Polda Kaltim  : Akan Melakukan Langkah Jelang Nataru.

Berita 24 Indonesia -  Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan bahwa akan menyiapkan sejumlah langkah dalam mengatisipasi adanya gelombang ketiga Covid-19 pada libur natal dan tahun baru.

" Kapolda memberikan atensi kepada Polres jajaran mengantisipasi gelombang ketiga agar jangan kendor terus melakukan 3T, yaitu; testing, tracing, dan treatment untuk difokuskan " Kata Kombes Pol Yusuf Sutejo, dikutip dari laman resmi humas polri.


Selain itu Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan percepatan vaksinasi Covid-19 akan terus digencarkan agar herd immunity dapat maksimal .

" Lalu percepatan vaksinasi dengan penerapan level berkurang, tapi jangan kendor percepatan vaksinasi harus terus berjalan. di Balikpapan sudah mendekati 80 persen, kami dorong vaksin yang ada di Polda ke daerah dan Polres " Tuturnya.


Untuk mencegah hal tersebut, Kombes Pol Yusuf Sutejo terus mengingatkan kepada seluruh pihak wajib bersama-sama menerepakan Prokes, karena saat ini secara umum belum keluar dari pandemi Covid-19.



(Sumber : Humas Polri)


Reponsive Ads