Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bamsoet-Sean Mengalami Kecalakaan di Meikarta, Mobil Reli Terpelanting 3 Kali

Bamsoet-Sean Mengalami Kecalakaan di Meikarta, Mobil Reli Terpelanting 3 Kali/Tangkap Layar humas polri Berita 24 Indonesia - Ketua MPR RI ...

Bamsoet-Sean Mengalami Kecalakaan di Meikarta, Mobil Reli Terpelanting 3 Kali/Tangkap Layar humas polri



Berita 24 Indonesia
- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan setelah mobil balap rali yang ditumpanginya bersama Sean Gelael, terbalik di Meikaeta, Cikarang Bekasi, Sabtu (27/11/2021)

Berdasarkan video yang beradar selama tiga puluh detik, mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean sempat terpelanting sebanyak 3 kali sebelum akhirnya berheti di tepi jalur reli.

Atas kecelakaan tersebut, Bamsoet dan Sean selamat. Bamsoet pun bersyukur begitu dirinya dan Sean keluar dari mobil pascainsiden kecelakaan maut. 

" Ini dia kondisi mobilnya (menunjuk ke arah mobil yang ringsek) Tapi, saya dan Sean aman " Kata Bamsoet, dikutip dari laman resmi humas polri.

Kemudian menurut staf Bamsoet, Dwi Nugroho mengatakan bahwa Bamsoet tetap bisa melanjutkan kegitanya usai insiden kecelakaan yang dialaminya. 

" Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais " Ungkap Dwi

Reponsive Ads