Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Begini Respons Polri Terkait Rencana PA 212 Yang Akan Digelar Bulan Desember 2021

Begini Respons Polri Terkait Rencana PA 212 Yang Akan Digelar Bulan Desember 2021 Berita 24 Indonesia - Polri merespons terkait rencana per...

Begini Respons Polri Terkait Rencana PA 212 Yang Akan Digelar Bulan Desember 2021

Berita 24 Indonesia - Polri merespons terkait rencana persaudaraan alumni (PA) 212 yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Rencana akan digelar alumni 212 untuk lokasi belum ditentukan, namun Polri mengingatkan kepada semua pihak harus tetap waspada, sebab akan bahaya klaster Covid-19.

" Pada prinsipnya polda metro jaya siap laksanakan pengamanan dan antisipasi kegitan-kegiatan yang dapat menimbulkan klaster-klaster Covid-19. Karena, sesuai imbauan pemerintah smeua pihak harus waspada dan tetap jaga prokes, guna meminimalkan sebaran Covid-19 " Ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Sabtu (13/11/2021), dikutip dari laman resmi humas polri.

Lanjut Irjen Dedi mengungkapkan bahwa pihak polda metro jaya akan melakukan komunikasi dengan PA 212 terkait rencana reuni tersebut.

Menurut Dedi, untuk menggelar kegiatan tersebut, harus ada surat pemberitahuan.

" Nanti Polda Metro yang akan mengkomunikasikan dengan pihak yang akan mengirimkan surat memberitahukan kegiatan tersebut " Katanya

Terkait mengizinkan atau tidaknya kegiatan tersebut, Dedi mengatakan polda metrolah yang mempunyai kewenangan penuh.

Setiap izin keramaian akan dilakukan penilaian (asesmen) terlebih dahulu.

" Itu (izin) polda yang punya kewenangan mengasesmen " ucapnya.




(Sumber : Humas Polri)
 

Reponsive Ads