Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Begini Ungkapan Jokowi Saat Mencoba Langsung Lintasan Sirkuit Mandalika

Begini Ungkapan Keren Jokowi Saat Mencoba Langsung Lintasan Sirkuit Mandalika/Instagram:@jokowi. Berita 24 Indonesia - Presiden Joko Widodo...

Begini Ungkapan Keren Jokowi Saat Mencoba Langsung Lintasan Sirkuit Mandalika/Instagram:@jokowi.



Berita 24 Indonesia
- Presiden Joko Widodo mencoba langsung lintasan sirkuit di kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Juma'at (12/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Jokowi menaiki sepeda motor costum berwana hijau, dan mengenakan jaket motor berwana hitam.

Jokowi mulai mencoba aspal mulus sirkuit Mandalika itu memiliki panjang 4,3 kilometer.

Pada percobaan Jokowi tidak sendiri, Ia didampingi dengan sejumlah menteri dan pejabat yang masing-masing menumpangi sepada motor.

" Ini kan sirkuit Mandalika ini baru, dan tadi baru saja hujan, jadi saya enggak berani ngebut. Meskipun enggak ngebut, saya kita yang lain-lain jauh tertinggal " Ujar Jokowi.

Dilansir dari BPMI Setpres, Sirkuit ini telah menyabet 3 rekor MURI dan satu rekor MURI baru yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Rekor-rekor tersebut antara lain; pembangunan lintasan sirkuit tercepat, pembangunan sirkuit pertama standar FIM, katagori pengaspalan menggunakan teknologi building information modeling (BIM) dengan volume terbanyak, serta pembangunan gedung pit sistem modular tercepat di sirkuit bertaraf internasional.

" Saya kita banyak tikungan yang tajam sekali, di sini kan ada 17 titik yang saya kira semuanya sulit untuk saya. Kalau untuk pembalap mungkin enggak ada masalah, tapi untuk saya sangat sulit " Ucap Jokowi.



(Sumber : BPMI Setpres RI)

Reponsive Ads