Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Demonstrasi Buruh DI Surabaya, Kombes Pol Gatot Repli Handoko : Ada 3.200 Personel Gabungan Yang Akan Mengawasi

Demonstrasi Buruh DI Surabaya, Kombes Pol Gatot Repli Handoko : Ada 3.200 Personel Gabungan Yang Akan Mengawasi / Berita 24 Indonesia - Kep...

Demonstrasi Buruh DI Surabaya, Kombes Pol Gatot Repli Handoko : Ada 3.200 Personel Gabungan Yang Akan Mengawasi /



Berita 24 Indonesia
- Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Gatot  Repli Handoko mengatakan ada 3.200 personel gabungan dari Polri, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja disiagakan untuk mengawasl demo buruh di wilayah Provinsi Jawa Timur, Kamis (25/11/2021).

" Personel gabungan bersiaga di pintu masuk Surabaya, kawasan industri, pintu keluar tol, dan titik kumpul massa aksi dalam rangka pengawalan dan pengamanan agar demo berjalan aman, tertib, dan lancar " Kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikutip dari antara.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan para petugas kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas, agar para demonstrasi buruh tidak sampai mengganggu aktivitas warga.

Kemudian lanjutnya mengemukan bahwa ada tim khusus yang diturunkan untuk memantau jalannya demonstrasi.

Lanjutnya mengatakan bahwa para petugas akan diturunkan untuk mengamakan objek-objek vital, serta melakukan patroli ke kawasan perusahaan.

" Kami menyiapkan tim khusus yang memantau kelompok-kelompok di luar buruh yang akan berdemo. Nantinya akan di pisahkan dengan melakukan koordinasi korlapnya " Ujar Gatot

Adanya demonstrasi ini, Gatot menghimbau kepada warga Surabaya untuk sementara menghindari kawasan jalan Gubernur Suryo di depan Gedung Negara Grahadi, karena petugas akan menutup bagian jalan di lokasi demonstarsi tersebut.

Selain itu Ia pun juga menghimbau untuk para demonstran berunjuk rasa secara tertib dan tidak melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan masyarakat.
 


(Sumber : Antara)

Reponsive Ads