Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Partai Hidup Mati Spanyol dan Portugal

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Partai Hidup Mati Spanyol dan Portugal Berita 24 Indonesia -  Pertandingan   Kualifikasi Pia...

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Partai Hidup Mati Spanyol dan Portugal

Berita 24 Indonesia - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa pekan ke-10 akan digelar tanggal 14-17 November 2021. Pekan ini juga merupakan pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak fase grup.

 

Dari serangkaian pertandingan malam ini, tim-tim dari beberapa negara berpotensi akan mengamankan tiket Piala Dunia 2022, di antaranya adalah Spanyol dan Portugal.

 

Spanyol akan melangsungkan pertandingan hidup mati melawan Swedia di Stadion Olimpiade Sevilla pada hari Senin, (15/11). Tim Matador yang memimpin grup B akan bertanding melawan pesaing terdekatnya Swedia untuk mengamankan tiket Piala Dunia.

 

Spanyol hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk menjadi juara grup sekaligus mengamankan tiket Piala Dunia QatarSementara Swedia, diharuskan menang untuk menggusur Spanyol dari posisi puncak. Selengkapnya!


Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022.

Reponsive Ads