Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi Tiba Di Glasgow Untuk Menghadiri KTT Pemimpin Dunia COP26

Berita 24 Indonesia - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongannya tiba di bandara Internasional Glasgow Prestwick di Glas...


Berita 24 Indonesia - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongannya tiba di bandara Internasional Glasgow Prestwick di Glasgow pada Minggu (31/10) malam sekitar pukul 21.40 waktu setempat.

Kehadiran presiden Jokowi di Glasgow untuk menghadiri KTT Pemimpin Dunia COP26 yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 2 November 2021. 

KTT yang dipimpin oleh Perdana Menteri Inggris Boris Jhonson akan dihadiri oleh 121 kepala negara dan kepala pemerintahan.

" Disela KTT ini saya akan melakukan temu bisnis dengan pimpinan dunia usaha Iggris yang telah berinvestasi, juga yang akan memperluas investasinya di Indonesia, serta menggelar sejumlah pertemuan bilateral " Jelas Jokowi tertulis dalam akun media sosial Instagramnya, Senin (1/11/2021).

Dalam kunjungan ke Glasgow, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Binsar Paindjaitan, Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 

(Foto : BPMI Setpres / Laily Rachev)




Reponsive Ads