Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kapolri Apresiasi Sosok Halimah Atas Kinerja Kejujurannya

Berita 24 Indonesia - Halimah seorang pekerja Cleaning Service di Bandara Soetta ramai diperbincangkan oleh warganet, lantas mengembalikan u...


Berita 24 Indonesia - Halimah seorang pekerja Cleaning Service di Bandara Soetta ramai diperbincangkan oleh warganet, lantas mengembalikan uang dan cek senilai Rp.35,9 miliar.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi dan menyebut sosok Halimah sangat mengispirasi.

" Ada yang kenal ibu Halimah ini? Ya, ibu Halimah sedang ramai diperbincangkan setelah kisahnya menemukan dan mengembalikan dompet berisi cek Rp.35,9 miliar viral dimedia sosial " Kata Kapolri saat dalam pernyataan di akun media sosial Instagram @kepalakepolisian_ri, Jum'at (5/11/2021).

Sambungnya terhadap sosok Halimah diingatkan betapa berharganya kejujuran dan integritas dalam melaksanakan sebuah pekerjaan.

Kemudian lanjut Jendral Listyo mengatakan bahwa Polri sendiri memiliki sosok seperti Halimah yakni Jendral Hoegeng Imam Santoso yang merupakan Kapolri ke-5 tahun 1968-1971, Ia terkenal sosok kejujuran dan integritasnya dalam bertugas.

Kapolri kemudian menyebut juga terdapat beberapa personel polri yang memiliki kejujuran dan integritas serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat melebihi panggilan tugasnya.

" Ada Aipda Muji di Balikpapan yang menemukan dan mengembalikan tas berisi uang Rp.48 Juta kepemiliknya tanpa mau menerima imbalan. Ada juga Aiptu Jailani di Gresik yang dikenal tegas dan anti suap terhadap pelanggar lalu lintas " Ujarnya


(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads