Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kecelakaan Maut MobIl Sedan Tertabrak Kereta Api Di Pasuruan, 4 Orang Mahasiswa Tewas

Kecelakaan Maut MobIl Sedan Tertabrak Kereta Api Di Pasuruan, 4 Orang Mahasiswa Tewas/Ilustrasi by Pinterest:mediastorehouse . Berita 24 Ind...

Kecelakaan Maut MobIl Sedan Tertabrak Kereta Api Di Pasuruan, 4 Orang Mahasiswa Tewas/Ilustrasi by Pinterest:mediastorehouse
.


Berita 24 Indonesia
- Terjadi kecelakaan mobil Honda Civic tertabrak kereta api di perlintasan sebidang antara jalur kereta api dan jalan dusun rokepuh, kecematan Beji, kabupaten Pasuruan, Minggu malam (14/11/2021)

Dilansir dari laman resmi korlantas polri, kejadian tersebut terjadi pada pukul 21.34 WIB, serta menewaskan 4 mahasiswa.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Ipda A Kunaefi menjelaskan kronologi kecalakaan tersebut bermula mobil Honda Civic bernapol N 1511 WT melaju dari timur ke barat atau dari arah pasuruan ke Surabaya.


Kemudian mobil tersebut yang dikemudikan oleh Muhammad Irfan Ammar (18) ini, berbelok ke kiri hendak masuk perkampungan atau melintas palang pintu yang tidak dijaga.

" Saat melintas diperlintasan kereta api, mobil tertabrak kereta yang melaju dari arah timur ke barat " Tutur Ipda A Kunaefi  tertulis dalam rilis laman resmi korlantas polri, Senin (15/11/2021).


Akibat kecelakaan tersebut, mobil sempat terlempar dan pengemudi serta 2 penumpang tewas dilokasi.

Sementara 1 orang penumpang mengalami luka parah, dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Bangil.

" Penyebab pengemudi kurang hati-hati saat melintas di perlintasan " Katanya.



(Sumber : Korlantas Polri)





Reponsive Ads