Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mencegah Varian Baru Covid-19, Jepang Menutup Perbatasan Untuk Orang Asing

Mencegah Varian Baru Covid-19, Jepang Menutup Perbatasan Untuk Orang Asing Berita 24 Indonesia - Pemerintah Jepang mengatakan akan menutup ...

Mencegah Varian Baru Covid-19, Jepang Menutup Perbatasan Untuk Orang Asing


Berita 24 Indonesia - Pemerintah Jepang mengatakan akan menutup perbatasanya untuk orang asing, guna untuk mencegah penyebaran virus varian baru Omicron, Senin (29/11/2021).

Dalam melakukan hal tersebut, Jepang bergabung dengan Israel dalam memberlakukan beberapa kontrol perbatasan yang ketat, sejak menemukan varian Omicron di Afrika Selatan.

Perdana Menteri Fumio Kishida mengatakan larangan masuknya orang asing (WNA), Jepang akan memulainya di tengah malam, dan orang Jepang yang kembali segera melakukan karantina di fasilitas yang ditunjuk. 

"Ini adalah tindakan yang kami ambil demi keselamatan sampai ada informasi yang lebih jelas mengenai varian Omicron. Saya siap menanggung semua kritik dari mereka yang mengatakan bahwa pemerintahan Kishida terlalu berhati-hati " Ujarnya dikutip reuters

WHO mengatakan bahwa varian ini sebagai " varian perhatian", dengan WHO memberitahukan terhadap varian tersebut, negera di seluruh dunia telah memberlakukan perbatasan.




(Sumber : Reuters)


\

Reponsive Ads