Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Milad Muhammadiyah 109, Menteri Agama RI : Terima Kasih Muhammadiyah, Terus Tebar Bakti

Milad Muhammadiyah 109, Menteri Agama RI : Terima Kasih Muhammadiyah, Terus Tebar Bakti/Tangkap Layar:Muhammadiyah.or.id Berita 24 Indonesia...

Milad Muhammadiyah 109, Menteri Agama RI : Terima Kasih Muhammadiyah, Terus Tebar Bakti/Tangkap Layar:Muhammadiyah.or.id



Berita 24 Indonesia
- Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qousmas mengucapkan selamat milad untuk Muhammadiyah yang ke-109 dan juga mengapresiasi kiprah Muhammadiyah sejak berdirinya pada tanggal 18 November 1912.

" Selamat Milad ke-109 Muhammdiyah " Ucap Menag tertulis dalam rilisnya, Kamis (18/11/2021).

Dalam rilis yang diterbitkan di laman kemenag, Menag Yaqut mengatakan Muhammadiyah adalah salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia. Muhammadiyah telah memberikan contoh dan teladan, tidak hanya kepada umat Islam tetapi juga masyarakat umum tentang pentingnya bakti dan kepeduliaan terhadap sesama.

Hal tersebut terdapat melalui semangat Al-Ma'un, semangat memangkas kesenjangan antara si kaya dan si miskin, yang diajarkan oleh K.H Ahmad Dahlan. Muhammadiyah terus menebar bakri dan peduli, bahkan di tengah pandemi saat ini.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, kepedulian menjadi kata kunci agar bangsa Indonesia dapat bertahan dan terus menjaga kesejahteraan umat. Muhammadiyah terus berkhidmat menebat manfaat, dan bersama-sama membangun optimisme umat.

" Sekali lagi saya ucapkan selama Milad ke-109, terus tebar bakti, terima kasih Muhammadiyah " Katanya.


(Sumber : Kementerian Agama RI)

Latest Articles