Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pendaftaran Vaksinasi Yang Digelar IKANAS Medan dan BKM Masjid Nurul Islam Tembus 1.000 Orang, Wagub Sumut Apresiasi Kegiatan Ini.

Pendaftaran Vaksinasi Yang Digelar IKANAS Medan dan BKM Masjid Nurul Islam Tembus 1.000 Orang, Wagub Sumut Apresiasi Kegiatan Ini. /Doc.Pemp...

Pendaftaran Vaksinasi Yang Digelar IKANAS Medan dan BKM Masjid Nurul Islam Tembus 1.000 Orang, Wagub Sumut Apresiasi Kegiatan Ini. /Doc.Pemprov Sumut



Berita 24 Indonesia
- Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Ikatan Keluarga Nasiution (IKANAS) bersama BKM Masjid Nurul Islam,di Jalan Karya, Karang Berombak, Medan Barat, pada Jum'at Kemarin (19/11) dalam waktu kurang dari seminggu jumlah pendaftaran vaksinasi menembus 1.000 orang.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengapresiasi kegiatan tersebut. 

Ketua IKANAS Kota Medan Sahlan Jukri Nasution menyampaikan kepada Wagub Sumut kegiatan vaksinasi ini direncanakan dalam waktu singkat mendapat tanggapan baik dari warga sekitar hingga daerah lain di Kota Medan.

" Alhamdulillah pak, antusias masyrakat di luar dugaan kami. Kami apresisasi masyarakat yang sudah sukarela menyukseskan kegiatan ini " Ujat Ketua IKANAS dihadapan Wagub Sumut dan Wakil Ketua DPRD Sumut Harus Mustafa Nasution, serta Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis. 

Menanggpi hal pernyataan dari Ketua IKANAS, Wagub Musa mengucapkan terima kasih kepada IKANAS Medan yang telah ikut menyukseskan program pemerintah.

" Kami berterima kasih kepada IKANAS dan BKM Masjid Nurul Islam serta seluruhnya yang ikut bekerja sama menyukseskan vaksinasi yang jadi program pemerintah " Ucap Wagub Sumut.

 Musa Rajekshah menambahkan, penyebaran Covid-19 saat ini sudah dapat diatasi, dikarenakan jumlah kasusnya terus berkurang. Dengan demikian, hal ini bukan berarti virusnya telah selesai, virusnya masih ada. 

" Alhamdulillah ini semua juga karena masyarakat kita sudah sadar manfaat vaksin " Ujar Musa Rajekshah.

Lanjutnya mengingatkan bahwa vaksinasi Covid-19 ini akan mendukung imunitas tubuh semakin kuat, khususnya saat terkena Covid-19, bukan berarti vaksin langsung kebal, namun kalau terkana kecil kemungkinannya menjadi parah.

" Jangan nanti pemerintah dibilang bohong, soal ajal hanya Allah yang tahu, tapi Allah ciptakan kita akan dan pikiran untuk berpikir berbuat. Insha Allah ujian Allah ini akan diangkat,apa yang kita lakukan tanpa doa, tanpa bantuan, Allah nggak bisa kita selesaikan " Katanya.

Kegiatan ini,  Musa Rajekshah berharap vaksinasi ke-2 dapat dilakukan kembali dan IKANAS bisa menjadi contoh untuk kelompok masyarakat laiinya, dalam upaya membantu program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19.



(Sumber: Humas Sumut)


Reponsive Ads