Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Dony Maryadi Oekon Menggantikan Bambang Wuryanto Menduduki Wakil Ketua Komisi VII DPR RI

Resmi Dony Maryadi Oekon Menjadi Wakil Ketua Komisi VII DPR RI /gesuri.id Berita 24 Indonesia - Wakil ketua DPR RI Koordinator bidang perind...

Resmi Dony Maryadi Oekon Menjadi Wakil Ketua Komisi VII DPR RI /gesuri.id



Berita 24 Indonesia
- Wakil ketua DPR RI Koordinator bidang perindustrian dan pembangunan Rachmat Gobels resmi menetapkan Dony Maryadi Oekon sebagai wakil ketua komisi VII DPR RI menggantikan Bambang Wuryanto yang tengah diamanatkan untuk menduduki di komisi III DPR.

 Rachmat Gobels mengatakan bahwa pimpinan DPR telah menerima surat dari pimpinan fraksi PDI-P yakni Nomor159/F-PDIP/DPR RI/XI/2021 tanggal 16 November 2021 tentang perubahan penugasan alat kelengkapan dewan.

" Isi surat tersebut dimaksud yaitu perubahan penugasan anggota fraksi PDI-P DPR RI periode 2019-2024 pada alat kelengkapan dewan di komisi VII adalah saudara Dony Maryadi (A-176) menggantikan Bambang Wuryanto sebagai wakil ketua komisi VII DPR RI " Jelas  Rachmat Gobels, dikutip dari laman resmi parlementaria.

Usai persetujuan seluruh pimpinan dan anggota komisi VII DPR RI hadir baik secara langsung maupun virtual.

Wakil ketua DPR RI secara resmi langsung menetapkan Donny untuk ikut memimpin di kursi komisi VII ditandai dengan ketukan palu dan penyerahan palu sidang secara simbolis.

Kemudian Dony Maryadi Oekon mengatakan untuk memperkuat pimpinan dan ikut berkerja sama dengan baik bersama seluruh komisi VII DPR RI.

" Alhamdulillah hari ini acara berjalan lancar, dan ini merupakan amanah baru bagi saya menjadi pimpinan komisi VII DPR RI. Komisi ini sejatinya bukan komisi baru bagi saya, periode lalu pun saya sudah menduduki komisi VII ini, Insha Allah bisa memperkuat pimpinan dan ikut bekerja sama dengan baik bersama seluruh teman-teman Komisi VII DPR lainnya untuk menjalankan tugas dan pe-er ke depan, salah satunya menyelesaikan pembuatan RUU Energi Baru Terbarukan " Ucap Dony Maryadi Oekon .



(Sumber : Parlementaria)






Reponsive Ads