Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Satlantas Polres Cianjur Akan Melakukan Operasi Zebra Sampai Dengan 28 September 2021

Satlantas Polres Cianjur Akan Melakukan Operasi Zebra Sampai Dengan 28 September 2021/Doc.ntmcpolri. Berita 24 Indonesia - Satuan Lalulinta...

Satlantas Polres Cianjur Akan Melakukan Operasi Zebra Sampai Dengan 28 September 2021/Doc.ntmcpolri.



Berita 24 Indonesia
- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cianjur akan menggelar operasi zebra dititik lalu lintas kabupaten Cianjur, salah satunya di Bundaran Lampu Gentur yang dimulai pada Senin ini (15/11) hingga Minggu (28/11).

Operasi zebra ini dilakukan oleh pihak Satlantas Polres Cianjur untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Cianjur agar tertib berlalulintas jelang perayaan natal dan tahun 2021.

" Jadi seperti operasi lainnya, pada dasarnya semua sama saja untuk lebih memberikan edukasi dan imbauan agar tertib dalam berlalulintas " Ujar Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom, dilansir dari laman resmi korlantas polri.

Lanjut AKP Mangku Anom menambahkan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, lebih ditekankan dalam menerapkan 5M kepada pengendara maupun masyarakat kabupaten Cianjur.

" Kondisi yang masih pandemi saat ini, kita tekankan kepada masyarakat khususnya pengendara pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 5M, selain daripada ketertiban lalulintas, sehingga kota menghimbau juga hal tersebut " tuturnya

Kemudian, AKP Mangku menegaskan untuk para pengendara agar membawa surat-surat lengkap (KTP,STNK,SIM), serta melengkapi kelengkapan berkendara sesuai ketentuan dan standar bekendara. 



(Sumber : Korlantas Polri)





Reponsive Ads