Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Skuad Timnas Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2022: Nama Jadon Sancho dan Greenwood Dicoret

Berita 24 Indonesia -  Jeda Internasional bulan November akan kembali diadakan pekan depan. Federasi sepakkbola Inggris atau FA mengumumkan ...


Berita 24 Indonesia - Jeda Internasional bulan November akan kembali diadakan pekan depan. Federasi sepakkbola Inggris atau FA mengumumkan nama-nama skuad timnas Inggris arahan Gareth Southgate untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Albania dan San Marino.

 

Skuad The Three Lions masih akan diperkuat nama-nama lama seperti Sterling, Harry Kane, Maguire, dan Jordan henderson. Gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, juga dipanggil untuk memperkuat pasukan Southgate dalam dua pertandingan sisa itu.

 

Dari Liga Italia, hanya Tammy Abraham yang dipanggil Southgate untuk memperkuat timnas. Kalvin PhillipsTrent Alexander-Arnold, Marcus Rashford, dan Harry Maguire yang baru pulih dari cedera, juga masuk dalam skuad Inggris.

 

Sayangnya, pemain muda potensial Man United, Jadon Sancho, tidak dipanggil ke skuad senior untuk pertandingan bulan November ini. Greenwood dan Jesse Lingard dikabarkan juga dicoret dari daftar skuad timnas Inggris. Selengkapnya!


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022.

Reponsive Ads