Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terjadi Ledakan Saat Sholat Jum'at Di Nangarhar-Afganistan Timur

Terjadi Ledakan Saat Sholat Jum'at Di Nangarhar-Afganistan Timur/Shuttersrock. Berita 24 Indonesia - Terjadi ledakan menghantam sebuah ...

Terjadi Ledakan Saat Sholat Jum'at Di Nangarhar-Afganistan Timur/Shuttersrock.


Berita 24 Indonesia - Terjadi ledakan menghantam sebuah masjid di distrik Spin Ghar provinsi Nangarhar di Afgahanistan Timur., saat solat Jum'at.

Dilansir dari reuters, seorang warga sekitar Atal Shinwari mengatakan ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30. Ketika bahan peledak ternyata terletak dibagian dalam masjid diledakan.

Dan Shinwari pun juga menyebutkan atas kejadian tersebut memakan korban sedikitnya ada 12 orang terluka, termasuk imam masjid.

Atas kejadian tersebut belum ada pihak yang bertanggung jawab atas serangan tersebut, yang terbaru dalam serangkaian ledakan yang menghantam masjid-masjid di Afghanistan selama beberapa pekan terakhir ini, merusak klaim Taliban untuk memulihkan keamanan setelah beberapa dekade perang.

Kemudian dalam masjid tersebut dihadiri oleh muslim Sunni, serangan sebelumnya sejak pengambilalihan Taliban telah menyerang masjid-masjid Syiah dan diklaim oleh kelompok militan Sunni negara Islam.


(Sumber : Reuters)

Reponsive Ads