Page Nav

HIDE

Ads Place

Yaqut Cholil Qoumas Dalam Kunjungannya Di Madinah Berkesempatan Melakukan Salat Di Raudhah

 Yaqut Cholil Qoumas Dalam Kunjungannya Di Madinah Berkesempatan Melakukan Salat Di Raudhah/Doc.Kementerian Agama RI Berita 24 Indonesia - ...



 Yaqut Cholil Qoumas Dalam Kunjungannya Di Madinah Berkesempatan Melakukan Salat Di Raudhah/Doc.Kementerian Agama RI



Berita 24 Indonesia
- Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas berkesempatan melakukan salat di Raudhah dalam kunjungan kerjanya di Madinah.

Diketahui Menag bersama delegasi tiba di Madinah pada tanggal 22 November 2021 malam, lalu setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Menteri Urusan Agama Islam Syekh Abdullatif bin Abdulaziz, Gubenur Mekkah Khalid bin Faisal Al Saud, dan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi H.E Tawfiq F. Al-Rabiah di Jeddah dan Mekkah,

" Alhamdulillah, semalam saya berkesempatan salah di Rudhah, Masjid Nabawi. Saya berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan seluruh jemaah dari berbagai negara bisa kembali menjalankan ibadah di Makkah dan Madinah " Ujar Menag, Selasa (23/11/2021), dikutip dari laman resmi kemenag.


Dalam kunjungan tersebut, secara khusus Menag mengapresiasi upaya kerajaan Arab Saudi dalam meningkatkan pelayanan kepada jemaah dari berbagai negara, termasuk jemaah Indonesia. Upaya ini juga harapan besar umat muslim Indonesia.

Dilansir dari kemenag, Yaqut Cholil Qoumas tiba di Arab Saudi pada tanggal 19 November 2021 kemarin,


Selain itu, Menag telah melakukan serangkaian pertemuan guna membicarakan tentang moderasi beragama, percetakan Al-Qur'an serta penyelenggaraan umrah dan haji di masa pandemi Covid-19.



(Sumber : Kementerian Agama)




Ads Place