Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

54 eks Pegawai KPK Menjalani Sosialisasi ASN Polri, Begini Pernyataan Kabag Penum Divisi Humas Polri

54 eks Pegawai KPK Menjalani Sosialisasi ASN Polri, Begini Pernyataan Kabag Penum Divisi Humas Polri/Tangkap Layar:Humas Polri Berita 24 Ind...

54 eks Pegawai KPK Menjalani Sosialisasi ASN Polri, Begini Pernyataan Kabag Penum Divisi Humas Polri/Tangkap Layar:Humas Polri



Berita 24 Indonesia
- Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan ada 54 eks pegawai KPK yang menjalani sosialisasi menjadi aparatur sipil negara (ASN) Polri.

Lanjutnya sebanyak 44 orang diantaranya bersedia bergabung ke Kops Bhayangkara. 

" Adapun hasil sosialisasi, yang mengisi surat perjanjian dan menyatakan bersedia menjadi ASN polri sebanyak 44 orang " Kata Kombes Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Senin (6/12/2021).

Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan sisanya ada 8 orang eks pegawai KPK yang tidak bersedia menjadi ASN Polri, kemudian 4 orang lainnya masih menunggu konfirmasi.

" Sebanyak 4 orang yang menunggu konfirmasi, diberikan batas waktu sampai besok pagi (7/12). " Ujarnya

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan dalam sosialisasi ini yang hadir ada 54 orang, dan ada 2 orang yang tidak dapat hadir dengan alasan menikah serta ada yang berada di luar kota.

Dilansir dari laman resmi humas polri, sosialisasi pengangkatan, orientasi dan pelatihan PNS 2021 itu dilakukan di Gedung TNCC Mabes Polri Lt.3 ruang serbaguna Djen, Jakarta Selatan.

Kegiatan sosialisasi ini dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Karodalpers SSDM Polri, Kabafkompeten Robinkar SSDM Polri, Kbaggassus Robinkar SSDM Polri, Kabagrimdik Rodalpers SSDM Polri, dan Kasubbagseleksi Baggassus Robinkar SSDM Polri,


(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads