Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dukung dan Patuh Kebijakan Untuk Mensukseskan Pengendalian Covid-19, Nurhadi : Pencegahan Penularan Covid-19 Dimulai Dari Diri Sendiri

Dukung dan Patuh Untuk Mensukseskan Pengendalian Covid-19, Nurhadi : Pencegahan Penularan Covid-19 Dimulai Dari Diri Sendiri/Dok,DPR RI Beri...

Dukung dan Patuh Untuk Mensukseskan Pengendalian Covid-19, Nurhadi : Pencegahan Penularan Covid-19 Dimulai Dari Diri Sendiri/Dok,DPR RI



Berita 24 Indonesia
- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhadi dukung dan patuh kebijakan pemerintah untuk mensukseskan upaya pengendalian Covid-19 di masa pandemi ini.

Lanjut Nurhadi pencegahan penularan Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri.

" Pencegahan penularan Covid-19 dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan terdekat. " Katanya tertulis dalam rilis di laman resmi parlementaria, Jum'at (24/12/2021).

Lebih lanjut Nurhadi mendorong pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan program vaksinasi agar segera tercapai target 70 persen dari populasi penduduk.

" Untuk mencapai target itu, dukungan masyarakat sangat penting, kalau mayoritas masyarakat sudah divaksin, maka akan terbentuk kekebalan komunal " Jelasnya.

Kemudian Nurhadi meminta pemerintah untu mengantisipasi kelengkapan fasilitas medis, terutama kesiapan rumah sakit dalam menghadapi varian omicron. 

Ia mengatakan pemahaman masyarakat tentang varian omicron sangat penting untuk menyiapkan langkah antisipasi sedini, dan mungkin guna pengendalian Covid-19 secara menyeluruh. Pemahaman yang dimaksud bukan untuk menimbulkan ketakutan.

" Namun dalam rangka membangun ruang pembelajaran agar saling mengingatkan sebagai wujud saling menjaga dan mempertahankan kehidupan " Harapannya.

Belum lama ini, varian Omicron di Indonesia ada 3 tambahan kasus varian omicron. Temuan kasus tersebut adalah pelaku perjalanan luar negeri dari Malaysia dan Kongo.

Sehingga total yang terinfeksi varian Omicron berjumlah 8 orang.



(Sumber: Parlementaria)

Reponsive Ads