Page Nav

HIDE

Ads Place

Final AFF 2020, Wakil Presiden RI Harap Timnas Indonesia Memperbaiki Stamina dan Kecepatan

Final AFF 2020, Wakil Presiden RI Harap Timnas Indonesia Memperbaiki Stamina dan Kecepatan Berita 24 Indonesia - Menjelang #TimnasDay di pi...

Final AFF 2020, Wakil Presiden RI Harap Timnas Indonesia Memperbaiki Stamina dan Kecepatan



Berita 24 Indonesia
- Menjelang #TimnasDay di piala AFF 2020 leg pertama melawan Thailand di National Stadium, Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma'aruf Amin menuturkan untuk memenangkan pertandingan, Timnas Indonesia harus memperbaiki stamina dan kecepatan.

" Memang ada 2 hal menurut saya yang perlu dibenahi; pertama, staminanya harus diperkuat, kalau bermain full 90 menit itu jangan sampai ada perubahan itu saya kita yang harus didorong; kedua, kecepatan para pemain " Ujar Wapres RI, dalam keterangnnya, di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/12/2021).

Namun demikian, Wapres mengatakan bahwa Timnas Indonesia sejauh ini sudah cukup baik, hal ini terlihat saat dirinya turut menyaksikan laga semifinal melawan Timnas Singapura pada Sabtu lalu.

" Dari segi teknik permainan bagus sekali, serangan-serangan, kemudian bagaimana dia menyerang, kemudian dia bisa bertahan itu sudah (baik) " Pujinya

Di laga final piala AFF, Wepres mengatakan kepada awak media dirinya memastikan akan kembali menyaksiskan malam ini dari rumah. 

Namun, saat dimintai prediksinya tentang skor pertandingan, Ia enggan menyebutkan .

" Skornya nanti sajalah " Ujarnya

Terakhir saat ditanya pendapatnya mengenai ketua umum PSSI Mochamad Iriawan yang ingin menyaksikan langsung pertandinagn di Singapura, Wapres mempersilahkan saja sejauh dapat menjadi motivasi bagi para pemain.

" Kalalu disana bisa memberikan motivasi semangat untuk bertanding, saya kita ada baiknya dia pergi ke sana " Pungkasnya.



(Sumber : BPMI Setwapres)

Ads Place