Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gedung Pelayanan BPKB Prototipe Tipe-B Telah Diresmikan Oleh Kapolda Kalimantan Selatan

Gedung Pelayanan BPKB Prototipe Tipe-B Telah Diresmikan Oleh Kapolda Kalimantan Selatan  Berita 24 Indonesia - Kapolda Kalimantan Selatan Ir...

Gedung Pelayanan BPKB Prototipe Tipe-B Telah Diresmikan Oleh Kapolda Kalimantan Selatan 



Berita 24 Indonesia
- Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto, pada Selasa siang (21/12) meresmikan gedung pelayanan BPKB Prototipe tipe-B Ditlantas Polda setempat yang berada di Jalan A.Yani Km.21, Landasan Ulin Tengah, Liang Anggang, Banjarbaru. 

Dalam sambutannya, Irjen Pol Rikwanto mengatakan bahwa saat ini polri telah melaksanakan transformasi untuk pelayanan publik, sebagai salah satu pilar utama.

Lanjutnya disamping transformasi organisasi, transformasi operasional, dan transformasi pengawasan yang tertuang dalam mewujudkan sosok polri yang prediktif dan transparansi berkeadilan.

" Sesuai dengan transformasi publik, kantor pelayanan BPKB yang baru di bangun, ini ditujukan kepada masyarakat pengguna jasa kepolisian. Untuk itu, kepada petugas yang melayani jasa kepolisian ini juga harus ikut bertransformasi. Jadi, bukan hanya gedungnya saja yang bagus, sarananya, dan juga yang melayaninya. " Ujar Irjen Pol Rikwanto, dikutip dari laman resmi korlantas polri.

Sementara itu, Dirlantas polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo menyatakan pembangunan gedung BPKB Prototipa tipe-B ini sejalan dengan keinginan Kapolri yang menghendaki peningkatan kualitas pelayanan bagi publik.

Tambahannya, selain itu pembangunan gedung baru ini pun sebagai upaya peningkatan pelayanan publik dalam registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor.

" Khususnya dibidang penerbitan BPKB yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Kalsel guna memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang presisi " tandasnya.


(Sumber : Korlantas Polri)

Reponsive Ads