Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Keseruan 2 Wanita Negara Indonesia Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Covid-19 Di Bandung

Ini Keseruan 2 Wanita Negara Indonesia Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Covid-19 Di Bandung /BPMI Setpres: Muchlis Jr Berita 24 Indonesia ...

Ini Keseruan 2 Wanita Negara Indonesia Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Covid-19 Di Bandung /BPMI Setpres: Muchlis Jr

Berita 24 Indonesia - Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo beserta Ibu Wakil Negara Republik Indonesia Wury Ma'aruf Amin serta anggota organisasi aksi solidaritas era kabinet Indonesia maju (OASE KIM) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 anak yang dilaksanakan di SDN 196 Sukarasa, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (21/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di SDN 196 berjumlah 451 siswa. Pada peninjauan tersebut, Ibu Iriana berinteraksi langsung kepada siswa-siswi yang sedang menunggu giliran untuk disuntik vaksin.

" Tadi ditanya namanya siapa, kelas berapa, ditanya umur berapa rasanya deg-degan " Kata Khanza salah satu siswa SDN 196 yang ditanya oleh Ibu Negara 

Khanza siswi kelas 3 tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak takut untuk di suntik vaksinasi Covid-19.

" Rasanya (senang) tidak takut " Sambung Khanza.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak di 15 sekolah dasar lainnya. Dengan sasaran sebanyak 6.097 peserta yang tersebar di Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat diantaranya, kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Ciamis, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Depok.

Ibu Iriana berkesempatan menyapa dan berbincang dengan perwakilan peserta dari 15 sekolah dasar tersebut melalui video konferensi.

Sejumlah lokasi vaksinasi yang disapa oleh Ibu Iriana antara lain, SLB Bunga Indonesia Kabupaten Bekasi, SD Regina Pacis Kota Bogor, dan SLB Ratu Jaya Kota Depok.


(Sumber : BPMI Setpres)


Reponsive Ads