Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kasat Lantas Polres Depok : Uji Coba Ganjil Genap Di Jalan Margonda Sudah Diberhentikan

Kasat Lantas Polres Depok : Uji Coba Ganjil Genap Di Jalan Margonda Sudah Diberhentikan /Dok.Korlantas Polri Berita 24 Indonesia - Uji coba...

Kasat Lantas Polres Depok : Uji Coba Ganjil Genap Di Jalan Margonda Sudah Diberhentikan /Dok.Korlantas Polri

Berita 24 Indonesia - Uji coba sistem ganjil genap di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat hari ini Sabtu (18/12) diberhentikan.

Kasat Lantas Polres Kota Depok-Jawa Barat, Komisaris Jhoni Eka Putra mengatakan Uji coba ganjil genap tersebut memutuskan untuk diberhentikan, hal ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi.

" Dalam uji coba ganjil genap kemarin,kami menilai kebijakan itu memang efektif, namun untuk jalan yang diberlakukan gage saja. Sementara jalan alternatif justru terjadi kepadatan " Kata Jhoni,dikutip dari laman korlantas polri, Jum'at (17/12).

Lebih lanjut Jhoni menjelaskan arus lalu lintas di jalan Margonda Raya menjadi lancar saat penerapan uji coba ganjil genap.

Sebaliknya, kata Jhoni kemacetan terjadi di sejumlah ruas jalan lain.

" Di Margonda itu mengalami peningkatan yang baik, lacar. Tapi, dalam buangannya, jalan alternatifnya itu terjadi penurunan jaringan, Jadi kemacetan tetap panjang, kecepatan berkurang, kemudian waktu tempu bertambah. jadi upaya kita ini, untuk evaluasi lagi " Tuturnya

Adapun uji coba ganjil genap Depok sudaj diberlakukan tiap pada Sabtu-Minggu pada 4-5 Desember dan 11-12 Desember 2021. 

Ganjil genap pada akhir pekan itu diberlakukan pukul 12.00 - 18.00 WIB.



(Sumber : Korlantas Polri)

Reponsive Ads