Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kunjungan Kerja Di Hari Kedua Di Sulawesi Tenggara, Presiden Jokowi Akan Meresmikan Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur

Berita 24 Indonesia - Pada Selasa (28/12) kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hari kedua di Provinsi Sulawesi...




Berita 24 Indonesia
- Pada Selasa (28/12) kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hari kedua di Provinsi Sulawesi Tenggara, akan meresmikan Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur, serta berdialog bersama sejumlah perwakilan petani.

Presiden Republik Indonesia akan lepas landas dari Kabupaten Konawe Selatan dengan menggunaka helikopter super puma TNI AU sekitar pukul 09.20 WITA menuju helipad Bendungan Ladongi.

Dilansir dari setpres, selepas peresmian Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia. Kemudian di sore hari, Jokowi akan kembali menuju Jakarta. 

Kunjungan kerja hari ini, Presiden Jokowi di dampingi oleh Menteri PURR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.






 

Reponsive Ads