Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kunjungan Kerja Hari Ini (14/12) Jokowi Bertolak Menuju Provinsi Jawa Timur

Kunjungan Kerja Hari Ini (14/12) Jokowi Bertolak Menuju Provinsi Jawa Timur/BPMI Setpres:  Berita 24 Indonesia - Presiden Republik Indonesi...

Kunjungan Kerja Hari Ini (14/12) Jokowi Bertolak Menuju Provinsi Jawa Timur/BPMI Setpres: 



Berita 24 Indonesia
- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja, pada Selasa (14/12/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Jokowi akan melakukan peninjauan lokasi lumbung pangan (food estate) yang ada di desa Bansari, melakukan pananaman bawang merah bersama para petani dan masyarakat sekitar, serta meresmikan sejumlah embung.

Setelah itu, Jokowi melanjutkan kunjungan menuju Kabupaten Wonosobo untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima dan warung, lalu meninjau lokasi lumbung pangan lainnya, dan melakukan penanaman cabai bersama para petani dan masyarakat sekitar.

" Dalam kunjungan sehari ini saya juga akan melakukan penanaman bawang merah dan cabai bersama para petani dan masyarakat, meresmikan sejumlah embung, dan menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima dan warung " Kata Jokowi tertulis di akun media sosial Instagram.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI. M Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.




Reponsive Ads