Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menjelang Malam Nataru, TNI-Polri Pastikan Pengamanan Berjalan Optimal

Menjelang Malam Nataru, TNI-Polri Pastikan Pengamanan Berjalan Optimal/Doc.Humas Polri Berita 24 Indonesia - Perayaan malam natal 2021 dan ...

Menjelang Malam Nataru, TNI-Polri Pastikan Pengamanan Berjalan Optimal/Doc.Humas Polri



Berita 24 Indonesia
- Perayaan malam natal 2021 dan tahun baru 2022, Polri dan TNI memastikan pengamanan berjalan optimal. Umat kristiani dipastikan bisa menjalankan ibadah secara aman.

" Untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti betul-betul bisa berjalan dengan aman, lancar, dan sukses " Kata Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, saat meninjau persiapan perayaan malam natal di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat, dikutip dari laman resmi humas polri. Jum'at (24/12/2021).

Lanjut Jendral Listyo Sigit Prabowo mengatakan pelaksanaan malam natal tahun ini hanya bisa dihadiri 50 persen jamaah dari total kapasitas jamaah gereja.

Menurutnya hal itu dilakukan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sisanya dilaksanakan secara virtual, tentunya semua ini harus dilakukan untuk menjaga agar Covid-19 yang saat ini kita kendalikan dan hasilnya cukup baik" Ucapnya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa mengaku bahwa jajarannya siap bersinergi dengan Polri.

Andika menyebut untuk mengamankan perayaan Nataru total dari pihak TNI ada 10.657 personel.

"Intinya, kami siap memberikan bantuan kepada Polri untuk mengamankan, karena ini adalah hari raya bagi warga negara Indonesia yang beragama nasrani " Kata Jendral Andika Perkasa



(Sumber : Humas Polri)



Reponsive Ads