Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Momentum Peringatan Hari Antikorupsi Se-Dunia, KPK dan BUMN Berkolaborasi Meluncurkan Kampanye Antikorupsi

Momentum Peringatan Hari Antikorupsi Se-Dunia, KPK dan BUMN Berkolaborasi Meluncurkan Kampanye Antikorupsi/ Dok.BUMN Berita 24 Indonesia - ...

Momentum Peringatan Hari Antikorupsi Se-Dunia, KPK dan BUMN Berkolaborasi Meluncurkan Kampanye Antikorupsi/ Dok.BUMN



Berita 24 Indonesia
- Memperingati Hari Antikorupsi Se-Dunia, KPK bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkolaborasi meluncurkan kampanye antikorupsi, yang melibatkan ratusan BUMN dna perusahaan dengan kepemilikian mioritas (PKNM) di Indonesia.

" Kami berharap kolaborasi melalui kampanye antikorupsi bersama antara KPK dengan Kementerian BUMN dapat terus terlaksana dalam upaya pencegahan korupsi. dan mudah-mudahan kampanye antikorupsi ini bisa terus bergulir ke seluruh pelosok Indonesia melalui dukungan dari BUMN-BUMN di Indonesia, sehingga masyarakat bisa ikut menjadi sadar, tidak permisif, dan turut berpartisipasi " Kata Firli dalam keterngannya tertulis di laman resmi KPK, Kamis (9/12/2021).

Sementera itu, Menteri BUMN Erick Thohir juga menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara KPK dengan Kementerian BUMN.

Lanjut Erick dengan melalui kampanye ini iklim antikorpsi dapat terwujud di ranah lingkungan BUMN.

" BUMN sebagai perusahaan milik negara harus dijaga dari tindakan-tindakan korupsi yang merugikan perusahaan dan bangsa ini " Ucap Erick

Kampanye antikorupsi ini melibatkan 139 BUMN dan perusahaan dengan kepemilikan negara mioritas (PKNM) yang ada di Indonesia, mencakup perusahaan milik negara yang bergerak di industri energi dan migas, batubara dan mineral, pangan dan pupuk, kesehatan, infrastruktur, perkebunan dan kehutanan, keuangan, asurasi dan dana pensiun, logistik, telekomunikas dan media, manufaktur, serta pariwisata dan pendungkungnya.

" Kampanye antikorupsi ini diharapkan akan terus bergulir pasca diluncurkan secara serentak, sehingga pesan antikorupsi dapat diterima oleh seluruh insan BUMN dan juga masyarakat Indonesia guna meningkatkan kesadaraan bersama untuk pencegahan korupsi di BUMN " Tutup Erick.



(Sumber : KPK)

Reponsive Ads