Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pagi Ini, Jokowi Beserta Rombongan Bertolak Menuju Lokasi Terdampak Gunung Semeru

Pagi Ini, Jokowi Beserta Rombongan Bertolak Menuju Lokasi Terdampak Gunung Semeru / BPMI Setpres Berita 24 Indonesia - Presiden Republik In...

Pagi Ini, Jokowi Beserta Rombongan Bertolak Menuju Lokasi Terdampak Gunung Semeru / BPMI Setpres



Berita 24 Indonesia
- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Selasa pagi ini (7/12) akan bertolak menuju provinsi Jawa Timur dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. 

Di Jawa Timur tepatnya di Lumajang, Jokowi diagendakan meninjau sejumlah lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru.

Diketahui, Gunung Semeru mengalami erupsi pada tanggal 4 Desember 2021, Presiden Jokowi telah memerintahkan segenap jajarannya untuk bergerak cepat melakukan langkah-langkah tanggap darurat.

" Selamat pagi, Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, mengalami erupsi hari Sabtu lali. Segenap jajaran pemerintah telah bergerak langka tanggap darurat dalam bencana alam tersebut " Ujar Jokowi tertulis dalam caption di akun media sosialnya, Selasa (7/12/2021).

Dalam kunjungan ke Gunung Semeru, Jokowi pun didampingi diantaranya; Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, 

Kemudian Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M.Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.






Reponsive Ads