Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Perayaan Natal 2021 Ditengah Pandemi Covid-19, Jokowi Ucap Terima Kasih Kepada Umat Kristiani Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Perayaan Natal 2021 Ditengah Pandemi Covid-19, Jokowi Ucap Terima Kasih Kepada Umat Kristiani Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan/Tangkap Laya...

Perayaan Natal 2021 Ditengah Pandemi Covid-19, Jokowi Ucap Terima Kasih Kepada Umat Kristiani Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan/Tangkap Layar Youtube Channel Sekretariat Kabinet


Berita 24 Indonesia
- Perayaan Natal 2021 ini, sudah 2 tahun Indonesia menghadapi ujian berat dan ujian ketangguhan sebagai umat beriman. Selain itu, pun di hadapi dengan pandemi Covid-19, keprihatinan, kedukaan, dan cobaan yang di hadapi oleh rakyat akibat bencana alam di di berbagai daerah.

Dalam hal tersebut, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keadaan saat ini, dapat memperkuat tali persaudaraan seluruh rakyat, dab menjadikan bangsa Indonesia makin kuat dan tangguh.

" Karena itu, saya mengajaka seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas, dan gotong royong, bekerja untuk aksi kemanusiaan di seluruh wilayah Indonesia " Ujar Jokowi dalam sambutannya secara virtual, Senin (27/12/2021).

Kemudian menyambut tahun baru 2022, Jokowi mengajak semua pihak dengan semangat baru, jiwa-jiwa yang mulia, dan hati yang dipenuhi cinta kasih.

Selain itu Kepala Negara ini pun juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras, dan berdoa untuk semakin tumbuh, mekar, dan berkontribusi memberikan manfaat sebesar-besarnmya bagi masyarakat, bangsa, dan bernegara. 

" Jalan ke depan tidak selalu mudah, kadang cobaan silih berganti harus dialami oleh masyarakat kita. Tapi, dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan " Ungkapnya.

Di hari perayaan Natal tahun ini, Jokowi mengucupkan terima kasih kepada seluruh umat kristiani merayakan Natal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga situasi yang sudah mulai membaik. Agar tetap kondusif sehingga risiko penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan, dan Indonesia bisa segera keluar dari pandemi.

" Selamat hari Natal dan Tahun Baru 2022. Semoga kita bisa terus memperkokoh tali persaudaraan sebagai sesama anak bangsa dan mencapai Indonesia Maju yang kita cita-citakan, semoga tuhan memberkati kita " Kata Jokowi.







Reponsive Ads