Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PM.Jepang Fumio Kishida : Mendorong Kemajuan Pada Pertemuan NPT Untuk Menghapus Senjata Nuklir

PM.Jepang Fumio Kishida : Mendorong Kemajuan Pada Pertemuan NPT Untuk Menghapus Senjata Nuklir/Reuters Berita 24 Indonesia - Perdana Menter...

PM.Jepang Fumio Kishida : Mendorong Kemajuan Pada Pertemuan NPT Untuk Menghapus Senjata Nuklir/Reuters



Berita 24 Indonesia
- Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendorong kemajuan untuk membersihkan dunia dari senjata nuklir, Kamis (9/12/2021).

Hal tersebut akan dilakukan oleh PM.Jepang pada pertemuan perjanjian Non-Proliferasi (NPT) di bulan Januari mendatang.

Fumio Kishida mengatakan kota peringatan nuklir Hiroshima muncul setelah pertemuan serupa, yang sebelumnya di gelar di New York pada tahun 2015 lalu, tapi gagal untuk merawat dokumen akhir, dan menyusul ketidaksepakatan atas rencana Timur Tengah yang bebas nuklir.

Kemudian pertemuan tinjuan sebelumnya, pada tahun 2010, telah merawat dokumen akhir yang menguraikan rencana aksi untuk pengurangan senjata nuklir.

" Saya akan melakukan upaya habis-habisan untuk memiliki dokumen akhir yang diadopsi pada konferensi peninjauan NPT berikutnya, yang akan menjadi kemajuan substansia menuju dunia tanpa senjata nuklir " Kata Kishida dalam pertemuan para pakar keamanan Jepang, dikutip reuters.

Kemudian Monoru Terada seorang anggota parlemen lulusan Harvard mengatakan bahwa Kishida akan mengirim penasihat khususnya untuk pelucutan senjata nuklir. 


(Sumber : Reuters)




Reponsive Ads