Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Polres Metro Jakarta Pusat Menyegel Kantor Ormas PP dan FBR

Polres Metro Jakarta Pusat Menyegel Kantor Ormas PP dan FBR /Doc.Humas Polri Berita 24 Indonesia - Wakapolres Jakarta Utara AKBP Setyo Heri...

Polres Metro Jakarta Pusat Menyegel Kantor Ormas PP dan FBR /Doc.Humas Polri



Berita 24 Indonesia
- Wakapolres Jakarta Utara AKBP Setyo Heriyatno mengatakan bahwa pihaknya telah menyegel beberapa kantor ormas pemuda pancasila (PP) dan forum Betawi Rempug (FBR) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

AKBP Setyo menyatakan awal penyegelan berdasarkan laporan dari LMAN selaku pengelola aset negara yang melaporkan eks BPPN terkait kasus BLBI dikuasai oleh PP.

" Melakukan negosisasi sebanyak 2 kali taidak menemukan jalan, kemudian Polresto JakPus dibantu oleh 3 pilar mengamankan bangunan tersebut dan sudah disegel dengan police line " Ujarnya di Polres Metro Jakarta Pusat, dilansir dari humas polri.

Lebih lanjut, dua bidang tanag selanjutnya laporan PT Oceania pemilik HGB Blok B2 B3 masing-masing 12 ribu meter persegi dan 13 ribu meter persegi oleh FBR didirkan lapangan futsal badminton petak kios semi permanen yang tujuannya disewakan.

Saat menindak ditemukan satu petak kios disewakan tarif Rp. 3 juta per tahun, namun masih didalami.

" Persangkaan pasal 385 junto 167 KUHP dan untuk kantor PP kita kenakan Pasal 167 KUHP " Tambahannya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhana mengatakan saat penyegelan dilakukan, ormas yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan.

" Ruko yang akan kita sita dari PP bekerja sama dengan Polrestro Jakpus dengan 3 pilar upaya pemasangan pelang dan police line. Dari ormas PP tidak melakukan perlawan karena telah berkoordinasi dengan 3 pilar. Ruko tersebut tersegel dan di police line. " Tutur Wisnu


(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads