Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden Jokowi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di SDN Cideng-Jakarta Barat

Jokowi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di SDN Cideng-Jakarta Barat/BPMI Setpres: Lukas Berita 24 Indonesia - Presiden Republik I...

Jokowi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di SDN Cideng-Jakarta Barat/BPMI Setpres: Lukas



Berita 24 Indonesia
- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 anak-anak usia 6 - 11 tahun yang digelar dikomplek SDN Cideng, Gambir, Jakarta, Rabu (15/12/2021).

" Pagi hari ini saya datang untuk melihat dimulainya vaksinasi untuk anak antara usia 6 - 11 tahun yang diseluruh Indonesia ini ada kurang lebih 26,5 juta anak-anak yang harus kita vaksin dan khusus di Jakarta ada 26,5 juta anak-anak yang harus kita vaksin dan untuk di Jakarta ada 1,2 juta anak yang harus divaksin " Ujar Jokowi dalam keterangannya.

Dengan digelarnya vaksinasi ini, Jokowi berharap dapat dilakukan di provinsi-provinsi lainnya, tidak hanya di Jakarta saja.

Kemudian lanjutnya mengatakan vaksinasi ini dapat melindungi dari penyebaran Covid-19 baik varian lama maupun varian baru.

" Semuanya juga harus disesuaikan karena anak-anak kita juga harus mendapatkan imunisasi, mendapatkan vaksinasi untuk penyakit-penyakit yang lain sehingga pengaturan ini ada di kementerian kesehatan, ada dinas kesehatan daerah, dan kita harapkan semuanya bisa segera kita selesaikan " tambahannya.

Dalam kesempatan tersebut, sedikitnya 200 siswa SD berusia 6 - 11 tahun divaksin menggunakan dosis Sinovac.

Mereka terdiri atas siswa SDN Cideng 04 sebanyak 44 orang, SDN Cideng 13 sebanyak 59 orang, SDN Cidengn 09 sebanyak 44 orang, dan SDN Cideng 10 sebanyak 53 orang.


(Sumber : BPMI Setpres)


Reponsive Ads