Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sang Ayah Rendy Bagus Hari Sasongko Membuka Suara, Ini Ungkapanya!

Sang Ayah Rendy Bagus Hari Sasongko Membuka Suara, Ini Ungkapanya! Berita 24 Indonesia - Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Bripda Rend...

Sang Ayah Rendy Bagus Hari Sasongko Membuka Suara, Ini Ungkapanya!



Berita 24 Indonesia
- Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Bripda Rendy Bagus Hari Sasongko, sang ayah Niryono akhirnya membuka suara dan menyampaikan permohonan maaf.

" Saya bapak dari Bripda Rendy Bagus Hari Sasongko, kami sekeluarga sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf kepada publik yang aman atas kejadian berita yang heboh di publik dua hari ini. Saya mohon maaf sebesar-besarnya " Ucap Niryono, dikutip dari detik.com.

Selain itu Niryono mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari Rahayu.

" dan saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya Novia, mudah-mudahan diterima di sisi Allah SWT, saya kasihan dan prihatin " Tambahannya. 

Kemudian Niryono pun juga menegaskan bahwa dirinya bukan anggota DPRD atau pejabat sebagaimana yang diyakini oleh netizen.

" Dan saya ini bukan anggota dewan, saya ini tengkulak gabah wiraswasta saya ini " Tuturnya. 

Rendy juga diduga memaksa korban melakukan aborsi sebanyak 2 kali. diketahui peristiwa pertama terjadi pada bulan Maret 2020, mereka mengugurkan kandungannya dengan menggunakan obat postinor



(Sumber : Detik.com)



 

Reponsive Ads