Page Nav

HIDE

Ads Place

Akhir Pekan, Polsek Wonotirto Melakukan Patroli Di Wisata Pantai Tambakrejo

Akhir Pekan, Polsek Wonotirto Melakukan Patroli Di Wisata Pantai Tambakrejo Berita 24 Indonesia - Polsek Wonotirto kembali melaksanakan keg...

Akhir Pekan, Polsek Wonotirto Melakukan Patroli Di Wisata Pantai Tambakrejo



Berita 24 Indonesia
- Polsek Wonotirto kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis di tempat wisata, Minggu (23/01/2022).

KA SPKT Bripka Desy yang merupakan pemimpin petugas patroli mengatakan nampak menyambangi pos pantau di wisata pantai tambakrejo sambil berdialogis menyapaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan (prokes) di masa pande Covid-19 ini.

" Selain menyasar tempat wisata, juga menyempatkan untuk dialogis dengan pengelola wisata, guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas seperti halnya mengajak pengelola wisata untuk peduli dan peka dengan situasi keamanan khususnya di tempat wisata dalam masa pandemi ini " Jelas Bripka Desy, dilansir dari laman resmi humas polri.

Kemudian Kapolsek Wonotirto Iptu Sapriadi S.H menyampaikan bahwa personil polsek Wonotirto dalam patrolinya tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada pengelola wisata agar selalu waspada dalam memantau situasi dan kondisi lingkungan, khususnya di lokasi parkir kendaraan dengan memberdayakan pengamanan swakarsa, serta mengingatkan para pengunjung untuk selalu disiplin Prokes di wisata pantai tambakrejo.

" Kegiatan patroli tersebut kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, serta sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Wonotirto " Ujar Iptu Sapriadi.



(Sumber : Humas Polri)

Ads Place