Page Nav

HIDE

Pages

Ads Place

Kasus Harian Virus Covid-19 Di Tokyo Telah Mencapai 103 Kasus, Diduga Lebih Banyak Kasus Varian Omicron

Kasus Harian Virus Covid-19 Di Tokyo Telah Mencapai 103, Diduga Lebih Banyak Kasus Varian Omicron/Reuters: Kim Kyung-Hoon Berita 24 Indonesi...

Kasus Harian Virus Covid-19 Di Tokyo Telah Mencapai 103, Diduga Lebih Banyak Kasus Varian Omicron/Reuters: Kim Kyung-Hoon



Berita 24 Indonesia
Pemerintah Tokyo menyatakan Infeksi virus Covid-19 harian di Tokyo telah mencapai level tertinggi sejak 8 Oktober dengan 103 kasus, dan mengungkapkan angka tersebut lebih banyak kasus varian Omicron, Senin (3/1/2022).

Dilansir dari reuters, Pemerintah mengkhawatirkan akan rebound dalam kasus virus Covid-19, dikarenakan jalan raya, serta bandara dipenuhi perjalanan Intenasional yang  hadir selama liburan Tahun Baru.

Jumlah kasus baru di Tokyo telah meningkat sejak akhir bulan lalu dan angka pada Senin (3/1) naik dari 84 hari sebelumnya.

Kemudian Jumlah infeksi Covid-19 hariandi Okinawa, yang menjadi tuan rumah resor pantai populer, telah mencapai 130 kasus, tertinggi sejak 25 September. Pernyataan ini didapatkan dari penyiar publik NHK melaporkan.



(Sumber : Reuters)

Latest Articles