Page Nav

HIDE

Ads Place

Kecelakaan Bruntun Di Lampu Merah Muara Rapak, DidugaTruk Mengalami Rem Blong

Kecelakaan Bruntun Di Lampu Merah Muara Rapak, DidugaTruk Mengalami Rem Blong/Humas Polri Berita 24 Indonesia - Kecelakaan beruntun di Balik...

Kecelakaan Bruntun Di Lampu Merah Muara Rapak, DidugaTruk Mengalami Rem Blong/Humas Polri


Berita 24 Indonesia - Kecelakaan beruntun di Balikpapan, Kalimantan Timur. Mabes Polri melalui Korps Lalu Lintas bergerak cepat untuk mendalami, serta mengusut penyebap terjadinya kecelakaan tersebut. 

Di duga kecelakaan ini, melibatkab 1 unit truk tronton dengan beberapa kendaraan roda 4 (sepeda motor) dan roda dua (mobil).

" Mabes polri akan turunkan tim TAA (Traffic Accident Analisis) korlantas polri ke TKP." Kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya, di Jakarta, (21/01/2022).

Lanjut Irjen Dedi, mengatakan bahwa tim tersebut nantinya akan memastikan penyebat utama kecelakaan tersebut, yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia, dan 14 orang luka-luka.

" Untuk backup proses pembuktian secara ilmiah, penyebab kecelakaan tersebut mengakibatkan saat ini 5 orang meninggal dunia, dan 14 orang luka-luka" Ujarnya.

Lebih lanjut, dalam keterangan sang supir truk tronton, mengatakan bahwa mobil yang dikendarainya mengalami rem blong saat melintas di lampu merah Muara Rapak. 

" Keterangan supir truk tronton pompa angin, rem tidak berfungsi. Sehingga menyebabkan terjadinya rem blong " Ucapnya


Ads Place