Page Nav

HIDE

Ads Place

Kunjungan Kerja 2022, Presiden Jokowi Bertolak Ke Provinsi Jawa Tengah

Berita 24 Indonesia - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (5/1/2...




Berita 24 Indonesia
- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (5/1/2022).

Setibanya dipangkalan AU Adi Soemarmo,Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sragen, untuk menyerahkan bantuan bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di pasar gemolong. 

Setelahnya Kepala Negara Indonesia akan menyerahkan bantuan serupa di Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Selain itu Jokowi juga akan meninjau pelaksanaa vaksinasi bagi anak yang dilakasanakan di SDN 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.

Kemudian Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanannya kembali ke kota Semarang menggunakan Hikopter Super Puma TNI AU.

Di lansir dari laman resmi BPMI Setpres, Presiden Jokowi di Semarang akan meresmikan pasar Johar Semarang, serta menyerahkan bantuan tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di halaman depan Alun-Alun Kauman, Kota Semarang.

Kunjungan hari ini, Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M.Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretraiat Presiden Bey Machmudin.


Ads Place