Page Nav

HIDE

Ads Place

Presiden Jokowi Mengumumkan Dosis Vaksinasi Covid-19 Ketiga Diberikan Secara Gratis

Presiden Jokowi Mengumumkan Dosis Vaksinasi Covid-19 Ketiga Diberikan Secara Gratis/BPMI Setpres Berita 24 Indonesia - Presiden Republik Ind...

Presiden Jokowi Mengumumkan Dosis Vaksinasi Covid-19 Ketiga Diberikan Secara Gratis/BPMI Setpres

Berita 24 Indonesia - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa dosis vaksinasi ketiga (booster) akan dimulai pada tanggal 12 Januari 2022 dan diberikan secara gratis untuk masyarakat Indonesia.

" Saya telah memutuskan pemberian vaksin ketiga ini gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena saya tegaskan sekali lagi bahwa keselamatan rakyat adalah yang utama " Kata Jokowi dalam keterangannya di Istana Merdeka, Selasa (11/1/2021).

Jokowi mengatakan bahwa pemberian vaksin ketiga ini dilakukan pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari paparan virus Covid-19.

Selain itu lebih lanjut Jokowi mengatakan dosis vaksin ketiga ini akan diberikan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan yang dibutuhkan penerima vaksin.

" Syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk menerima vaksin ketiga ini adalah calon penerima sudah vaksin Covid-19 dosis kedua lebih dari 6 bulan sebelumnya " jelasnya.

Kepala negara ini kembali menghimbau kepada masyarakat tetap waspada dan disiplin dalam menerapakan protokol kesehatan meski telah divaksin.

" Saya mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,menggunakan masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan, karena vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemi Covid-19 " tuturnya.






Ads Place