Page Nav

HIDE

Ads Place

Akun Twitter dan Youtube Militer Diretas, Begini Kata Kemenhan Inggris

Akun Twitter dan Youtube Militer Diretas, Begini Kata Kemenhan Inggris  Berita 24 Indonesia -  Akun media sosial Militer Inggris yakni Twitt...

Akun Twitter dan Youtube Militer Diretas, Begini Kata Kemenhan Inggris 


Berita 24 Indonesia - Akun media sosial Militer Inggris yakni Twitter dan Yotube dilaporkan telah diretas. Kementerian Pertahanan Inggris mengungkapkan aparat telah melakukan investigasi terkait peretasan tersebut.


"Kami memberi perhatian atas pembobolan akun Twitter dan YouTube Angkatan Bersenjata, dan sebuah penyelidikan sedang berlangsung," bunyi pernyataan Kemenhan Inggris melansir AFP seperti dikutip CNN Indonesia, Senin (4/7/22).


Akibat peretasan tersebut sempat terjadi gangguan pada feed akun media sosial militer Inggris. Kemenhan Inggris pun juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas imbas dari peretasan tersebut.


"Kami akan melakukan penyelidikan penuh dan belajar dari kejadian ini... Terima kasih telah mengikuti kami dan layanan normal sekarang akan dilanjutkan," imbuhnya.


Kemenhan Inggris nantinya akan memberikan pernyataan resmi mengenai peretasan kedua media sosial militer ini usai proses investigasi rampung.


Sebagai informasi akun Twitter dan YouTube angkatan bersenjata Inggris diretas. Akun Youtubenya menampilkan video penjelasan kriptokurensi dan gambar pengusaha asal AS, Elon Musk. 


Sedangkan akun Twitter militer Inggris me-retweet sejumlah pesan yang terkait NFT.



( Gambar : Jejak Tapak / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : Militer Inggris, akun twitter militer Inggris, akun youtube militer Inggris


Ads Place