Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Buaya 4 Meter di India Ditangkap Usai Diduga Mangsa Bocah

Buaya 4 Meter di India Ditangkap Usai Diduga Mangsa Bocah Berita 24 Indonesia -  Seekor buaya dengan panjang mencapai empat meter ditangkap ...

Buaya 4 Meter di India Ditangkap Usai Diduga Mangsa Bocah


Berita 24 Indonesia - Seekor buaya dengan panjang mencapai empat meter ditangkap oleh warga di negara bagian Madhya Pradesh, India. Buaya itu ditangkap usia diduga memangsa seorang bocah berumur 7 tahun.


Seorang penduduk di Kota Sheopur menyebut bahwa anak yang memiliki nama Antar Singh itu dipercaya masih hidup di dalam perut buaya tersebut. 


Namun, jasad Singh ditemukan mengapung di sungai dengan luka dalam yang diduga merupakan bekas serangan buaya. Hal ini seperti diberitakan CNN Indonesia pada Senin (18/7/22).


Sebelumnya, Singh sendiri memang sempat berenang bersama teman-temannya di Sungai Chambal pada Senin (11/7). Ia sempat hilang saat berenang hingga jasad kemudian ditemukan.


Selain ditangkap dan mulutnya disangga oleh tongkat, penduduk setempat juga berencana membuka perut buaya tersebut. Namun hal ini dicegah oleh petugas kehutanan yang meminta buaya itu dilepaskan.


"Buaya itu melakukan serangan yang mirip sebelumnya. Reptil itu juga membunuh dan memakan beberapa sapi. Kali ini, kami harus melepaskan mereka jauh dari pemukiman penduduk," ujar salah satu petugas kepolisian Raghunathpur, Shyamveer Singh Tomar.


Petugas kehutanan mengungkapkan ada lebih dari 100 buaya hidup di Sungai Chambal. Serangan terhadap manusia juga sering terjadi dalam beberapa waktu terakhir.



( Gambar : Pixabay / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : buaya di India



Latest Articles