Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Informasi Penangkapan KPK Bocor, Bupati Mamberamo Tengah Jadi Buron

Informasi Penangkapan KPK Bocor, Bupati Mamberamo Tengah Jadi Buron Berita 24 Indonesia -  Informasi penangkapan yang akan dilakukan oleh Ko...

Informasi Penangkapan KPK Bocor, Bupati Mamberamo Tengah Jadi Buron


Berita 24 Indonesia - Informasi penangkapan yang akan dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak bocor. Hal ini membuat yang bersangkutan sudah kabur terlebih dahulu.


Dirreskrimum Polda Papua Kombes Ramdhani Faizal mengungkapkan Ricky Ham Pagawak (RHP) diduga melarikan diri ke Papua Nugini ketikan akan dijemput paksa oleh KPK. 


"Ternyata Bupati Ricky Ham Pagawak lebih dulu memperoleh informasi bakal dijemput paksa oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jayapura, sehingga memilih kabur ke Papua Nugini (PNG) melalui jalan tikus," kata Faizal melansir Detiknews, Senin (18/7/2022).


Lebih lanjut, Faizal mengatakan polisi masih belum dapat mendeteksi keberadaan RHP yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Terakhir, pada Rabu (13/7) diketahui RHP masih berada di Jayapura.


"Terakhir kita dapatkan informasi dia diantar di Pasar Skouw, Kamis (14/7) pagi. Kita masih upayakan, kita sebarkan jaringan kontak-kontak kita di sebelah," lanjutnya.


KPK sendiri telah melakukan pemanggilan kedua terhadap RHP untuk hadir di Gedung Merah Putih KPK di Jakarta pada Kamis (14/7). Namun RHP mangkir tanpa memberikan alasan yang jelas.



( Gambar : Ricky Ham Pagawak - Net / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : biodata ricky ham pagawak



Latest Articles